Metode Sederhana Untuk Pengeditan Online PDF Gratis

Metode Sederhana Untuk Pengeditan Online PDF Gratis

proofreadmyfile – Apakah Kamu masih mempersoalkan gimana meningkatkan teks ataupun wujud ke dalam PDF Kamu? Apakah Kamu mau menyorot ataupun memasukkan lukisan ke dalam PDF Kamu? Terdapat banyak metode di Google bila Kamu mencari metode mengedit PDF promosi ataupun metode membuat PDF bisa diedit. Supaya aman, dalam artikel ini, kita akan berikan Kamu 4 metode buat membantu Kamu mengedit file PDF dengan cepat serta mudah. Semuanya gratis buat dipakai serta tidak perlu dipasang, Kamu bisa memilih salah satunya sesuai keinginan Kamu.

Tentang PDF

Metode Sederhana Untuk Pengeditan Online PDF Gratis – PDF, pula disebut Portable Document Bentuk, merupakan bentuk file yang amat kompatibel serta normal. Ini bisa dibaca oleh banyak perangkat serta konten tidak akan diganti sebab perbandingan fitur. Dengan metode ini, tidak mudah buat diedit. Tetapi, ketika kita mau mengeditnya, kita butuh mengubahnya ke bentuk lain ataupun menginginkan Editor PDF buat membantu kita.

Metode Sederhana Untuk Pengeditan Online PDF Gratis

Metode Sederhana Untuk Pengeditan Online PDF Gratis

– Pilihan 1 (Konversi PDF Ke Word Untuk Diedit)
a. Metode 1 (Konversi PDF Ke Word dengan Ease Pdf)
EasePDF mempunyai perlengkapan konversi dasar, serta keahlian buat membuat file PDF ataupun mengonversi file dalam bentuk lain ke PDF online dengan cara gratis. Kamu bisa memakai EasePDF buat mengonversi PDF ke Word dalam waktu singkat tanpa batasan serta registrasi. Tetapi, ukuran file serta jaringan akan pengaruhi kecepatan konversi. Kita merekomendasikan kalau file yang diunggah tidak bisa melebihi 50MB sekalian.

Tahap 1. Buka EasePDF PDF to Word Online Converter.
Tahap 2. Kedua, Kamu memiliki metode buat mengunggah file PDF Kamu. Kamu bisa mengunggah file Kamu dari perangkat lokal Kamu, Google Drive, Dropbox ataupun dengan menempelkan tautan URL. EasePDF saat ini pula mendukung file pemrosesan batch, alhasil Kamu bisa mengupload beberapa file dalam satu waktu( sampai 50 MB).
Tahap 3. Ketiga, menunggu konversi. Sehabis Kamu memandang konversi itu selesai, Kamu bisa lekas mengunduhnya. Pada tahap ini, Kamu pula bisa mengunduh file ke perangkat lokal Kamu, cloud, ataupun buat membagikannya dengan teman Kamu dengan memindahkan serta menempelkan tautan URL. Tautan ini legal dalam 24 jam, setelah itu, seluruh file yang Kamu memuat akan dihapus oleh server dengan cara otomatis.

b. Metode 2 (Konversi PDF ke Word di Google Docs)
Google Docs merupakan pemroses dokumen online, yang bisa membantu pengguna mengakses, membuat, serta mengedit dokumen mereka di mana juga mereka berada. Itu bisa mengonversi file Word ke bentuk file lain serta sebaliknya, serta membuka file PDF serta menyimpannya ke bentuk lain. Amat praktis serta aman dipakai.

Tahap 1. Saat ini luncurkan Google Docs. Bila Kamu tidak mempunyai akun Google, Kamu bisa jadi perlu buatnya. Kemudian pergi ke Google Docs lewat perangkat apa juga, serta masuk ke akun Google Kamu bila Kamu belum masuk.
Tahap 2. Klik tombol file yang ditunjukkan gambar di bawah ini. Cari ketahui tombol unggah serta masuk ke halaman baru.
Tahap 3. Klik” Unggah” buat membuka file di komputer Kamu. Setelah itu pilih” pilih file di pc Kamu”.
Tahap 4. Klik” Open with Google Docs”, kemudian seleksi” open by Google Docs”, kemudian klik” Files”.
Tahap 5. Saat ini Kamu akan masuk ke halaman yang bisa diedit. Di sini Kamu bisa membetulkan file PDF Kamu dengan cara langsung. Bila perlu, Kamu bisa memilih” File” serta mendownloadnya sebagai Word. Dokumen Word yang sudah dikonversi akan diunduh ke perangkat Kamu, kemudian Kamu bebas mengeditnya di Word.

Baca Juga : Panduan Mengetik Dokumen Yang Rapi Di Microsoft Word

– Pilihan 2 (Konversi PDF ke Word di Microsoft Word)
Bila Kamu tidak mempunyai akun Google ataupun Kamu sudah menginstal Microsoft Office Word di komputer Kamu, Kamu bisa berupaya metode ini. Namun Kamu butuh memperbarui Microsoft Office ke tipe 2013 ataupun lebih tinggi.

Tahap 1. Buka Microsoft Word.
Tahap 2. Gerakkan mouse Kamu ke menu kiri serta klik” Buka”. Di sini Kamu mempunyai 2 metode buat memuat file PDF Kamu. Satu dari akun Dropbox Kamu, yang yang lain dari komputer lokal Kamu. Pilih” Jelajahi” buat mengupload file PDF Kamu.
Tahap 3. Setelah Kamu membuka file PDF, Kamu akan bingung kenapa saya tidak bisa membetulkan dokumen ini. Itu sebab Kamu saat ini dalam bentuk hanya- baca. Saat ini ayo kita amati terdapat pemberitahuan di bawah menu-” PROTECTED VIEW- Hati- hati- file dari Internet dapat bermuatan virus. Melainkan bila Kamu butuh mengedit, lebih nyaman tetap dalam bentuk Protected.” Kamu cuma perlu mengklik” Enable Editing”, kemudian Kamu bisa mulai mengedit file Kamu.
Tahap 4. Klik” File” buat menyimpannya sebagai dokumen. docx.

Metode ini cuma sesuai buat file PDF non- gambar. Microsoft akan dengan cara otomatis mengonversi file PDF Kamu ke bentuk Word ketika Kamu membuka file itu, serta tidak bisa menyimpannya sebagai PDF lagi. Bila Kamu mau mengedit file PDF yang lingkungan dengan bacaan, grafik, serta gambar, Kamu bisa memakai Adobe Acrobat ataupun konverter PDF yang lain.

– Pilihan 3 (Editor PDF Online Gratis EasePDF)
Metode di atas merupakan dengan mengganti file PDF jadi dokumen Word yang gampang diedit serta setelah itu mengedit file itu. Bila Kamu cuma perlu membuat pengeditan sederhana dari file PDF, ataupun PDF Kamu berisi banyak gambar serta grafik, serta Kamu tidak mau mengganti formatnya, Kamu bisa langsung memakai Editor PDF Online EasePDF buat meningkatkan teks, lukisan, sorotan, dan lain- lain.

Tidak bisa diabaikan kalau Edit PDF merupakan perlengkapan yang baik di EasePDF. Saat tiba ke Edit PDF, selanjutnya merupakan opsi yang bisa dipublikasikan:
Ramah pengguna- Sedikit berbeda dari perlengkapan konversi yang lain, terdapat menu di mana Kamu bisa menemukan perlengkapan pengeditan dasar, bersama dengan beberapa perlengkapan lanjutan. Preview halaman PDF Kamu di sebelah kiri. Kamu bisa dengan jelas menemukan halaman yang Kamu mau dengan menggulir slider ke dasar.

Perlengkapan dasar- Mari tambahkan teks sebagai contoh. Saat Kamu membuat teks serta memasukkan seluruh konten, Kamu bisa melihat sebagian opsi muncul buat menawarkan opsi semacam warna serta ukuran font Kamu. Tidak hanya itu, Kamu bisa meningkatkan gambar, bentuk, serta sorotan ke dalam PDF Kamu.

Tahap 1. Buka EasePDF Edit PDF.
Tahap 2. Unggah file PDF Kamu dari perangkat lokal Kamu, ataupun dari Google Drive, Dropbox, serta tautan URL.
Tahap 3. Saat ini Kamu bisa memandang file PDF Kamu. Seleksi laman yang mau Kamu edit, serta maanfaatkan perlengkapan di menu buat menolong Kamu meningkatkan bacaan, bentuk, serta serupanya. Kamu pula dapat menggambar dengan kuas dengan ketebalan berlainan. Bila Kamu mau menghilangkan halaman, Kamu bisa menggulir ke dasar, memilah laman itu, serta mengklik simbol hapus.
Tahap 4. Terakhir, klik tombol” Simpan” buat menaruh hasil edit Kamu.
Tahap 5. Download file PDF yang sudah Kamu edit. Kamu pula bisa membagikannya dengan memindahkan serta menempel tautan, yang tidak asi dalam 24 jam sebab server akan menghilangkan semua file yang Kamu memuat dalam 24 jam setelah konversi.

Baca Juga : Layanan Berbagi File Dan Juga Fitur Yang Dibutuhkan

FAQ
Apakah metode itu bisa berfungsi dengan baik di Mac serta Windows?
Iya. Seluruh metode yang kita sebutkan di atas kompatibel serta mudah dipakai. Apa juga perangkat yang Kamu maanfaatkan, ataupun sistem apa juga yang Kamu maanfaatkan, mereka bisa banyak membantu Kamu. Tetapi bila Kamu memakai Microsoft buat mengonversi PDF ke Word, Kamu perlu mencermati apakah tipe Kamu 2013 ataupun lebih tinggi.

Saya sudah memasukkan banyak gambar ke dalam PDF, gimana metode mengurangi ukuran file?
Janganlah khawatir, kita pula mempunyai metode buat mengompres file PDF Kamu. Kamu bisa kurangi ukuran lukisan Kamu saat sebelum memasukkannya ke dalam PDF Kamu dengan memakai Tinypng. Ini merupakan alat buat membantu konsumen memotong ukuran gambar mereka dalam banyak format. Ataupun Kamu bisa mengompres file PDF Kamu dengan memakai EasePDF Online Kompresor. Ini gratis buat dipakai tanpa batasan serta tanda air apa juga.

Bisakah saya menghilangkan teks di PDF?
Itu terkait pada metode Kamu memilih buat membuat PDF Kamu bisa diedit. Bila Kamu sudah mengonversi file ke bentuk yang bisa diedit semacam dokumen Word, Kamu bisa menghilangkan isinya. Google Docs pula mendukung pengguna buat menghilangkan konten asli. Namun bila Kamu memakai Editor PDF online semacam EasePDF, Kamu cuma bisa menghilangkan teks serta gambar yang Kamu tambahkan namun tidak konten aslinya.